Timnas MMA Indonesia Janji Beri Kejutan di GAMMA World Championship

  Kamis, 14 November 2019   Dhika Alam Noor
Ervin (27), Atlet MMA Indonesia dari Sasana Granat Fighting Club Jakarta/Dok. Sasana Granat Fighting Club Jakarta

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Timnas Mixed Martial Art (MMA) Indonesia akan mengikuti GAMMA World Championship di Singapura pada 18-23 November 2019.

Ada tiga atlet MMA Indonesia yang akan bertarung dalam laga tersebut. Pertama, Ervin (27), berasal dari Sasana Granat Fighting Club Jakarta. Sedangkan dua atlet lagi adalah Ikrima Affan (23) asal Jambi dan Arnold S. Batubara (29) asal Bandung, Jawa Barat.

"Ini pertama kalinya Timnas MMA Indonesia bertanding dan berlaga di World Champion MMA, di mana petarung-petarung terbaik dari seluruh dunia akan tampil bertarung untuk menjadi yang terbaik juara dunia," ujar manager tim, Agus Setiawan, saat dihubungi Ayojakarta, Kamis (14/11/2019).

Ia mengatakan, persiapan para atlet sudah maksimal. Mereka berlatih sampai tiga kali sehari dengan durasi waktu latihan 30 hingga 60 menit. Agus menjamin mereka bakal memberikan penampilan terbaik demi Indonesia.

"Kami akan berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik. Ini adalah ajang kejuaraan dunia MMA, petarung-petarung terrbaik dari seluruh dunia akan tampil di sini," ucap Agus. 

Sebelum bertanding, dirinya akan memberikan pengarahan dan meminta anak-anak asuhnya berdoa untuk kemenangan dan hasil terbaik. Yang paling penting menurutnya, tidak kalah dan menyerah sebelum bertarung karena tidak ada yang tidak mungkin dalam sebuah pertarungan. 

"Kami tidak memasang target terlalu tinggi. Paling tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya, tidak mudah menyerah dan siap memberikan kejutan kepada petarung MMA dari seluruh penjuru dunia," jelasnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar