Yamaha

Bergaya Retro Boober, Jawa Perak Dibanderol Rp 38,1 Juta

  Rabu, 20 November 2019   Editor
Sepeda Motor Jawa Perak/Indianautosblog

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Satu tahun dikenalkan, harga jual Jawa Perak akhirnya resmi diumumkan ke publik. 

Jawa Motorcycles mematoknya dengan harga 194500 rupee atau sekitar Rp 38,1 juta.

Jawa Perak mengusung gaya retro boober yang indentik dengan lampu depan dan tangki membulat serta jok model single seat. Dipadu speedometer analog terbalik dengan odometer digital agar aura vintage kian kental.

Pada sektor kaki, roda depan dan belakang sudah dilengkapi rem cakram yang dikombinasikan ABS (anti lock breaking system) dual channel. Kenyamanan didukung suspensi teleskopik di depan dan monoshock di belakang.

Dikutip dari India Today, Rabu (20/11/2019), Jawa Perak mempunyai wheelbase hingga 1,485 milimeter dan tinggi jok ke tanah sekitar 750 milimeter. Motor berkelir hitam dop yang menambah kesan garang itu memiliki berat keseluruhan 179 kilogram.

Jantung pacu Jawa Perak mengandalkan mesin 334 CC BS-Vi berpendingin cairan, DOHC 1-silinder yang menyemburkan tenaga sebesar 28 hp dan torsi puncak 31 Nm.

Sepeda motor bernama Jawa ini memang mendapat perhatian tinggi di India. Bahkan, Classic Legend selaku distributor Jawa harus membuka 100 dealer baru dalam waktu singkat.

Jawa Perak dijadwalkan akan mulai dijual Januari 2020. Pemesanan saat ini baru dibuka melalui pendaftaran di laman resmi Jawa Motorcycles. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar