Yamaha

Ini Empat Tipe Suzuki Paling Sukses di Pasar

  Kamis, 21 November 2019   Editor
Suzuki Baleno Hatchback dipamerkan dalam GIIAS 2017 di ICE BSD, Serpong pada 10 Agustus 2017 (Dokumentasi SIS)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai pemegang merek Suzuki sukses mengantarkan empat produknya meraih penghargaan yang digagas media otomotif nasional tahun ini.

Ke empat produk Suzuki yaitu All new Ertiga, Ignis, Baleno dan pick up Carry dinobatkan dewan juri sebagai peraih penghargaan The Best Total Cost of Ownership dan The Best Commercial Car.

Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel mengatakan, apresiasi itu tidak hanya mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar roda empat tetapi juga totalitas Suzuki dalam memenuhi kebutuhan masing-masing target pasar.

''Penghargaan The Best Total Cost of Ownership membuktikan bahwa kendaraan Suzuki dirancang dengan konsep value for money yang memberikan keuntungan lebih bagi para penggunanya baik dari sisi produk, biaya perawatan hingga biaya operasional,'' jelasnya, Kamis (21/11/2019). 

All new Ertiga, Ignis, dan Baleno dianggap memiliki performa mesin, efisiensi bahan bakar dan biaya perawatan berkala yang berhasil memikat perhatian konsumen sehingga dinobatkan menjadi pemenang pada katagori tersebut.

Untuk penghargaan The Best Commercial Car yang dinobatkan kepada Carry Pick Up juga semakin mengukuhkan Carry Pick Up sebagai rajanya pick up di Indonesia yang selalu menjadi andalan para pengusaha untuk mendukung mobilitas bisnis.

''Penghargaan-penghargaan ini menjadi bukti bahwa Suzuki berhasil menghadirkan produk yang dapat memenuhi ekspektasi konsumen. Di mana konsumen semakin jeli dan cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan berkendaranya,'' kata Harold Donnel.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar