Yamaha

PKL di Kota Tua Ditabrak dari Belakang Hingga Terpental

  Jumat, 22 November 2019   Lopi Kasim
Ilustrasi tabrakan (U-Report)

JAKARTA BARAT, AYOJAKARTA.COM -- Sopir Toyota Land Cruiser berinisial AS harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah menabrak hingga tewas seorang pedagang kaki lima di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis malam (21/11/2019).

Satu orang pedagang lainnya yang ditabrak AS, yakni RP mengalami luka parah. Sementara MM tewas setelah ditabrak dari belakang oleh AS. 

"Lokasi persisnya di Pintu Besar Utara dekat Pintu Masuk Kota Tua," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Fahri Siregar saat dikonfirmasi, Jumat (22/11/2019). 

AYO BACA : Pedagang Asongan Tewas Tertabrak Mobil di Kota Tua

Dikatakan Fahri, kejadian tersebut berawal ketika AS melaju dari arah selatan menuju Utara di Jalan Pintu Besar Utara tepatnya dekat Pintu Masuk Kota Tua. Saat itu, AS yang diduga tidak konsentrasi dan mengantuk menabrak RP dan MM dari belakang dan langsung terpental. 

"Pengemudi ini mengantuk," ucap Fahri.

MM yang mengalami luka di bagian kepala tewas di lokasi tanpa sempat dapat pertolongan. Sedangkan RP mengalami luka pada bagian tulang pinggang patah. Sementara, mobil Toyota Land Cruiser rusak pada bagian bodi depan kanan pecah dan kaca depan pecah.

Saat ini, AS telah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan. Pihak kepolisian juga mobil, STNK, juga SIM milik AS.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar