Yamaha

Antrean Kacau, Fans EXO Kecewa Pada Promotor

  Sabtu, 23 November 2019   Istihanah Soejoethi
Tangkapan layar dari akun Instagram fans EXO @izziisman

SERPONG, AYOJAKARTA.COM -- Para penggemar EXO tak dapat menahan rasa kecewa terhadap promotor saat berada di dalam antrean. 

Pasalnya, para penggemar yang didominasi remaja perempuan merasa kecewa lantaran pintu masuk ke tempat konser tak kunjung dibuka. Padahal sudah hampir mendekati waktu konser EXO yang dijadwalkan pukul 15.00 WIB. 

''Iya aku tunggu lama banget. Enggak bergerak-gerak, padahal udah jam dua lewat,'' ujar Eka, fans EXO asal Mataram kepada Ayojakarta di BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (23/11/2019). 

Hal yang sama diungkapkan oleh Nisa, fans EXO asal Garut. Dia mengaku sudah lelah berdiri di depan pagar masuk konser boyband asal Korea Selatan itu. 

''Iya aku sudah capek banget nih soalnya udah nunggu lama. Padahal dijadwalnya jam satu sudah harus masuk,'' tuturnya. 

Sementara itu, Izzi Isman salah satu fans EXO yang memiliki banyak followers di Instagram juga mengaku kecewa. Melalui Instagram Story, Izzi mengungkapkan kekecewaannya kepada Dyandra Global Entertainment selaku promotor konser. 

AYO BACA : Ada Penggemar EXO yang Sudah Antre Sejak Subuh

''@dyandraglobal pointnya fast track apa ya? Orang yg gak fast track masuk duluan,'' tulis Izzi. 

Dia juga mengungkapkan perlakuan staf Dyandra Global yang sangat kasar.

''Your staff is so rude too. 'Saya yang ngatur kalian bukan kalian yang ngatur saya' pdhl anak2 cmn bilang gabisa mundur,'' jelas Izzi. 

Dalam unggahan lainnya, Izzi mengungkap bahwa para penjaga tidak mengetahui cara mengatur barisan dan penggemar hanya ingin memberitahukan mengenai kekacauan di antrean fast track. 

''@dyandraglobal @miss.e_s the security doesn't even know how to organize a damn line and the fans have to tell them on top of this whole fast track mess. Come on lol this is a joke,'' tulisnya.

Dari pantauan Ayojakarta, hingga pukul 14.45 WIB masih banyak fans EXO yang mengantre di luar gedung ICE BSD City. Mereka belum bisa masuk ke dalam untuk menyaksikan konser EXO.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar