Yamaha

Tiket MotoGP Indonesia Bisa Dipesan Mulai Januari 2020

  Sabtu, 23 November 2019   Editor
Jumpa pers penyelenggaraan MotoGP Indonesia 2021 (Dokumentasi JPNN)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Gelaran MotoGP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB sudah di depan mata. 

Penggemar MotoGP Tanah Air pun harus bersiap berburu tiket karena akan mulai dijual mulai Januari 2020.

Namun, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor baru akan menjual tiket dengan format pre booking. Dalam format pemesanan tiket tersebut, MGPA menyediakan hingga 20 ribu tiket.

Jumlah tersebut terbagi ke dalam dua kategori yakni grandstand dan general admision. Sedangkan tiket untuk kategori lainnya baru akan dibuka proses pemesanannya pada Agustus 2020.

''Mulai proses pemesanan Januari tahun depan. (Pemesanan) bisa diakses di website themandalikagp.com, baru 20 Januari 2020 yang sudah mendaftar akan dikirim email untuk pre booking,'' terang CEO MGPA Riki Baheramsjah di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).

Dia menjelaskan jika format pre booking diambil untuk mengakomodir penggila MotoGP. Sehingga para penonton yang telah melakukan pre booking akan menjadi prioritas utama untuk mendapatkan tiket.

''Kami ingin membuat super fan jadi bagian ajang ini. Pre booking ini agar fan seperti mereka menjadi opsi pertama. Mereka bisa pilih begitu tiket Agustus dibuka,'' tutur Riki.

Sementara itu, jadwal MotoGP Indonesia menurut Director Dorna Sport Carlos Ezpeleta masih belum diputuskan. Dia mengindikasikan MotoGP Indonesia akan dijadwalkan pada Maret 2021 atau akhir tahun.

''Saya masih belum bisa memberi tahu karena memang belum diputuskan. Kemungkinan bisa Maret atau pada akhir tahun,'' kata Carlos.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar