Yamaha

Sebelum Meninggal Dunia, Go Hara Baru Menyelesaikan Tur di Jepang

  Minggu, 24 November 2019   Istihanah Soejoethi
Mantan member idol grup Korea, Go Hara (Koreaboo)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Sebelum ditemukan meninggal dunia di rumahnya, mantan member idol grup Korea, Go Hara baru saja menyelesaikan tur di Jepang.

Sejak menyelesaikan kontrak pada Januari 2019, KeyEast -agensi yang penah menaungi Go Hara- sudah tak pernah lagi berhubungan dengan artis 28 tahun itu.

"Setelah kontrak Go Hara habis, kami sudah tidak lagi berhubungan dengannya," ujar perwakilan KeyEast dilansir dari Koreaboo, Minggu (24/11/2018).

AYO BACA : Mantan Member Idol Grup Korea, Go Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Go Hara bergabung dengan KeyEast pada 2018 setelah meninggalkan DSP media (agensi yang menaungi grup KARA) dan bertahan di sana selama tiga tahun.

Setelah kontraknya selesai, Go Hara memutuskan untuk tidak bergabung dengan agensi apapun. Ia melakukan promosi secara individu di Korea.

Selama melakukan promosi tanpa agensia, Go Hara bergabung dengan agensi Jepang dan melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris.

Belum lama ini, Go Hara baru saja menyelesaikan tur solonya HARA Zepp Tour 2019 ~HELLO~ pada 13-19 November lalu. Ia juga baru merilis lagu baru di Jepang.

AYO BACA : Ditemukan Tewas, Sulli Mantan Anggota f(x) Diduga Bunuh Diri

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar