Yamaha

Hanya Catatan, Polisi Belum Temukan Penyebab Kematian Go Hara

  Senin, 25 November 2019   Istihanah Soejoethi
Mantan member idol grup Korea, Go Hara (Allkpop)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Kepolisian Seoul, Korea Selatan menggelar konferensi pers pada Senin (25/11/2019) terkait hasil penyelidikan kematian Go Hara.

Lee Young Pyo, Komisioner Kepolisian Seoul mengungkap, pihaknya menemukan sebuah catatan di meja ruang tamu Go Hara.

"Ada sebuah catatan di meja ruang tamu. Tapi, tidak ada yang dapat diungkap dari isi catatan itu," ujarnya dilansir dari Soompi, Senin (25/11/2019).

Pihak kepolisian juga mengatakan, Go Hara pertama kali ditemukan tewas oleh asisten rumah tangganya pada Minggu (24/11/2019) pukul 18.00. Berdasarkan keterangan dari keluarga dan pemeriksaan di TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

AYO BACA : Mantan Member Idol Grup Korea, Go Hara Ditemukan Meninggal Dunia

"Kami akan memutuskan (otopsi) setelah berkonsultasi dengan jaksa dan meminta masukan dari keluarga serta hasil penyelidikan TKP. Masih belum ada keputusan hingga saat ini," jelasnya.

Dalam keterangannya, Lee Young Pyo juga mengungkap, Go Hara kembali ke rumah pada Minggu (24/11/2019) dini hari.

"Berdasarkan rekaman CCTV, kami mengkonfirmasi, ia pulang pada 24 November sekitar pukul 00.35,, jadi kemungkinan ia meninggal setelah itu," tuturnya.

Sebelum ditemukan oleh asisten rumah tangganya pada pukul 18.00 KST, polisi mengkonfirmasi tidak ada orang yang mengunjungi Go Hara sebelum itu.

"Asisten rumah tangganya sangat dekat sejak lama dengan Go Hara. Dia datang ke rumah Go Hara setelah tidak ada respons saat menghubunginya," pungkas Lee Young Pyo. 

AYO BACA : Sebelum Meninggal Dunia, Go Hara Baru Menyelesaikan Tur di Jepang

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar