Film Darah Daging Rilis Trailer ke-2

  Rabu, 27 November 2019   Istihanah Soejoethi
Pemeran Film Darah Daging saat merilis trailer ke-2 (Istihanah Soejoethi)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM --  Darah Daging, sebuah film drama-laga terbaru hasil karya debut sutradara Sarjono Sutrisno siap meramaikam dunia perfilman Indonesia. 

Dua minggu sebelum tayang di bioskop Tanah Air, Darah Daging merilis trailer terbaru dengan sudut pandang yang berbeda. 

"Di trailer ke-2 ini, kami ingin menampilkan cerita dari Darah Daging secara menyeluruh dan apa yang sebenarnya menjadi ruh dari film ini,” kata Aswin MC Siregar, produser film Darah Daging di XXI Plaza Indonesia, Rabu (27/11/2019). 

Dalam kesempatan tersebut, Karina Suwandi yang berperan sebagai ibu Nurmalan mengaku memiliki pengalaman berbeda saat proses pembuatan trailer kali ini mengalami pengalaman emosi yang berbeda dari film-film sebelumnya.
 
“Pada saat saya menerima materi, tiba-tiba saya terbayang bagaimana anak-anak ini berjuang untuk kehidupan keluarga. Saya tergerak untuk menambahkan apa yang Nurmala (nama karakter yang diperankan) rasakan dan membayangkan bagaimana Nurmala menulis surat kepada anak-anak tercinta di saat terberat dalam kehidupan mereka. Saya jadi carried away dan hampir menangis saat merekam suara untuk trailer ini,” ungkap Karina Suwandi mengenai proses voice over puisi yang dibacakan dalam trailer ke-2 film Darah Daging.
 
Film Darah Daging bercerita tentang sekelompok pria yang melakukan perampokan di sebuah bank. 

Film produksi Skylar Pictures dan dibintangi Ario Bayu Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi, Estelle Linden dan deretan artis kenamaan lainnya itu, akan mulai tayang lada 5 Desember 2019 mendatang. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar