Yamaha

Tanta Ginting dalam Darah Daging, Cedera dan Menolak Dokter

  Kamis, 28 November 2019   Istihanah Soejoethi
Pemeran film Darah Daging, Tanta Ginting. (Ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Tanta Ginting mengaku sempat alami cedera saat menjalani syuting film terbarunya, Darah Daging. 

"Ada (cedera), sikut berdarah. Gara-gara kesalahan gue juga karena adegan pakai bawa linggis. Linggisnya dimasukin ke tas, lari-lari terus jatuh-jatuhan, gue kena linggis itu. Lumayan lah," ujar Tanta saat dijumpai wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019). 

Dalam penanganan lukanya, Tanta Ginting menolak mendapat jahitan dari dokter. 

"Robek doang. Gue diminta dijahit sama dokternya, tapi kalau dijahit gue enggak bisa syuting," ungkapnya. 

AYO BACA : Film Darah Daging Rilis Trailer ke-2

Tak hanya itu, Tanta Ginting juga sempat mengalami kram pada tangan dalam adegan yang menuntutnya menggendong seorang anak. 

"Kram aja sih. Pengambilan gambar ada sepuluh kali dari angle yang berbeda dan nembakin banyak mobil. Harus megang anaknya yang sudah gede," ungkapnya.

Selama menjalani syuting film Darah Daging, Tanta Ginting juga tidak dibantu pemain pengganti. Hal itu diakui Tanta bukan masalah karena jaminan keselamatan selama syuting sudah sangat baik. 

"Karena safety-nya aman, jadi enggak begitu ribet dan juga stunt-nya enggak dibutuhkan banget. Ini action tapi bukan action martial arts yang banyak sekali dibutuhkan jatuh-jatuhan. Actionnya lebih pada senjata, sebenarnya masih aman," jelasnya. 

AYO BACA : Perankan Wanita Tua, Karina Suwandi Empat Kali Tes Make Up

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar