Yamaha

Bagus Permadi Kecewa Nunung Divonis 18 Bulan

  Kamis, 28 November 2019   Editor
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung (JPNN/Ricardo)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Bagus Permadi mengaku kecewa dengan vonis hakim kepada ibunya Tri Retno Prayudati alias Nunung. 

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran divonis Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 18 bulan rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Bagus Permadi yang merupakan putra sulung Nunung menilai vonis tersebut cukup berat. Meski begitu, dia dan keluarga berusaha menerima keputusan dengan lapang dada.

''Kalau dibilang harus menerima ya cukup berat. Tetapi mau bagaimana lagi, itu sudah putusan dari hakim. Mama sendiri sedikit kecewa tetapi kami harus menghormati hasil putusan itu,'' jelasnya, Kamis (28/11/2019).

Menurut Bagus, salah satu yang membuatnya kecewa lantaran pledoi yang dibacakan Nunung pada sidang sebelumnya tidak mempengaruhi putusan hakim.

''Kami sudah meengajukan pembelaan enam bulan tetapi tetap divonis satu tahun enam bulan. Enggak ada perubahan sama sekali,'' katanya.

Terkait upaya banding atas vonis tersebut, Bagus mengatakan masih harus membicarakan dengan pihak keluarga dan pengacara. 

''Kami mau diskusi bagaimana baiknya,'' ujarnya.

Nunung bersama suaminya ditangkap polisi di kediamannya di Kawasan Tebet pada 19 Juli 2019. 

Dari komedian senior jebolan Srimulat itu, polisi menyita barang bukti satu klip narkoba jenis sabu seberat 0,36 gram beserta alat hisapnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar