Yamaha

Beradegan Mesra, Sheila Dara dan Morgan Oey Tak Perlu Latihan

  Jumat, 29 November 2019   Istihanah Soejoethi
Sheila Dara dan Morga Oey

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Morgan Oey dan Sheila Dara saat melakukan adegan mesra dalam film terbaru, Eggnoid. Menurut mereka, hal itu sesuai dengan kemauan sang Sutradara, Naya Anandita.  

"Jujur waktu scene (mesra) itu kita enggak ada reharsal, dari kami dan Naya enggak mau udah disetting gimana. Itu organik karena itu scene sebenanrya berkelanjutan ada scene awalan dulu, curhat satu sama lain dan baru kesana," ujar Morgan Oey di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Sheila Dara lawan main Morgan Oey yang juga hadir dalam kesempatan itu, mengungkapkan alasan tak adanya latihan saat melakukan adegan tersebut.

"Takutnya kalau banyak rehearsal takutnya rasanya enggak ada. Karena kita udah tahu apa yang kita ekspektasikan," ujar Sheila Dara.

Mantan personel boyband SM*SH itu mengaku, tak banyak pengulangan saat melakukan scene. Pasalnya, sang sutradara sudah memberikan kepercayaan penuh terhadap mereka berdua.

"Yang penting Naya kasih kita kepercayaan dan tanggung jawab untuk mengeksekusi scene tersebut dan enggak banyak (pengulangan) yah," jelas Morgan Oey.

Eggnoid merupakan film yang diangkat dari Webtoon laris karya Archie The Red Cat. Bercerita tentang gadis bernama Kirana yang menemukan Eggy, pria tampan yang keluar dari telur misterius.

Kirana yang semula kesepian dan penuh dengan kesedihan lantas menjadi sosok yang lebih bahagia berkat Eggy.

Namun, Eggy yang bukan manusia biasa melainkan Eggnoid. Dia dikelilingi aturan yang jika dilanggar bisa berujung pahit bagi Eggy dan juga Kirana.

"Eggnoid" akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 5 Desember 2019.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar