Yamaha

Kevin Julio Blak-blakan Resolusi 2020

  Jumat, 29 November 2019   Istihanah Soejoethi
Kevin Julio/Instagram

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Kevin Julio tengah menjalani diet dengan mengonsumsi makanan sehat.

Hampir setiap hari ia mengunggah kegiatannya saat mengonsumsi makanan sehat.

Hal itu pun dibenarkan Kevin Julio saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

"Lumayan sih ya gue rencana (turuni berat badan), resolusi 2020 lah mudah-mudahan ya. Doain aja," kata pemain film Eggnoid itu.

Ia mengaku sudah sejak lama ingin menurunkan berat badan. Namun, selalu gagal lantaran disibukkan cukup banyak pekerjaan.

"Pingin banget sih gue. Ini mungkin dari tahun kemaren gue cuma sempet ada omongan-omongan di belakang doang tapi tiba-tiba gue dapet kerjaan lagi yang emang cukup hectic buat gue, akhirnya gue ngelepas lagi olahraga," ujarnya.

Bukan semata lantaran kelebihan berat badan, Kevin Julio merasa tubuhnya saat ini kurang sehat dibandingkan sebelumnya.

"Gue ngerasa badan gue berasa kurang sehat aja sih. Kayak enggak bisa ngejaga badan gue-nya. Mudah-mudahan ke depannya ini semakin bertambahnya umur juga, mudah-mudah bisa ada perubahan," harapnya.

Ia juga berjanji akan tetap menjalani program ini, meskipun nantinya mendapat pekerjaan yang lebih banyak.

"Nah sekarang walaupun gue nanti ke depannya ada kerjaan, gue tetep akan ngebagi waktu (olahraga) sih," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar