Yamaha

HUT Korpri, ASN Jaktim Diminta Tingkatkan Inovasi

  Jumat, 29 November 2019   Editor
Jajaran ASN Pemkot Jaktim memperingati HUT ke-48 Korpri (timur.jakarta.go.id)

CAKUNG, AYOJAKARTA.COM -- Pemerintah Kota Jakarta Timur memperingati Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). 

Peringatan dilakukan dengan apel bersama di Halaman Kantor Wali Kota Jaktim, Jumat (29/11/2019).

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Jaktim M Anwar menyampaikan sambutan dari Presiden RI Joko Widodo yang mengangkat tema Korpri Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa.

''Mari kita jadikan momentum hari ulang tahun ini sebagai pijakan untuk seluruh anggota Korpri berlari lebih cepat, melompat lebih tinggi, berkarya yang penuh inovasi untuk terus melayani masyarakat,'' ujarnya.

Harapannya agar Korpri semakin maju, diminati dan diharapkan oleh masyarakat. Selain itu, seluruh anggota Korpri diharapkan mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Wali Kota Anwar mengimbau dan mengajak para anggota Korpri tidak cepat puas dan berpuas jika mampu melayani masyarakat dengan cepat dan tepat.

''Seluruh anggota Korpri wajib bisa menggunakan seluruh aplikasi dan mengerti tentang IT dan teknologi yang terus maju dan berkembang. Karena nantinya seluruh pelayanan memakai aplikasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta menjauhkan dari KKN di lingkungan Korpri,'' jelasnya.

Peringatan HUT ke-48 Korpri diikuti seluruh pejabat dan ASN Pemkot Jaktim. Turut hadir Wakil Kapolres Jaktim AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, perwakilan Kodim 0505 Jaktim serta Dewan Kota Kecamatan Makasar.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar