Masih Diproses, Kontrak Marco Simic di Persija Belum Final

  Jumat, 29 November 2019   Editor
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic (Persija.id)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Negosiasi perpanjangan kontrak antara Marko Simic dan manajemen Persija Jakarta belum masih berlangsung. Hingga saat ini, belum ada finalisasi di antara keduanya.

Sebelumnya, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut telah sepakat dengan Simic untuk memperpanjang masa baktinya hingga tiga musim ke depan. Sebagaimana diketahui, kontrak Simic dengan Persija akan habis menyusul Liga 1 2019 selesai.

Tentu, Macan Kemayoran --julukan Persija-- tidak akan mau kehilangan Simic secara cuma-cuma. Apalagi, pemain asal Kroasia tersebut kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 angka.

Simic mengatakan, sampai saat ini proses negosiasi dengan manajemen masih terus berjalan. Ia berharap agar permasalahan kontrak ini bisa segera terselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

"Untuk ini, saya kira sudah dalam progres yang bagus. Saya harap dalam beberapa hari ke depan sudah ada finalisasi dengan manajemen," kata Simic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019).

"Ini memang sedang progres dan belum deal, tapi semoga selesai secepatnya," jelas pemain bernomor punggung sembilan itu.

Kehilangan Simic tentu akan jadi kerugian besar bagi Persija. Sang pemain cukup berjasa untuk Pasukan Ibu Kota terutama pada musim lalu.

Musim 2018, Simic berhasil membawa Persija menjuarai Liga 1. Selain itu, ia juga membantu Persija menjuarai turnamen pra musim Piala Presiden 2018.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar