Yamaha

Reuni Akbar 212 Beri Panggung untuk Anies Baswedan

  Jumat, 29 November 2019   Dhika Alam Noor
Sekretaris SC Reuni Akbar 212 Slamet Maarif (Ayojakarta.com/Dhika Alam Noor)

SENEN, AYOJAKARTA.COM -- Panitia Maulid Agung dan Reuni Mujahid 212 telah menyampaikan undangan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk memberi sambutan dalam Reuni Akbar 212.  

''Insya Allah beliau akan hadir. Hanya saja hadirnya kita masih tunggu konfirmasi apakah sebelum subuh atau setelah salat subuh,'' ujar Sekretaris Steering Committee (SC) Reuni Akbar 212 Slamet Maarif di Gedung Dewan Dakwah Islam, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Permintaan agar Anies Baswedan memberi sambutan lantaran Reuni Akbar 212 digelar di Lapangan Monumen Nasional. Terlebih Pemprov DKI juga telah mempermudah segala urusan pelaksanaan acara tersebut. 

AYO BACA : Reuni Akbar 212 Diawali dengan Tahajud Berjamaah

''Kita sebagai panitia sudah meminta secara resmi selaku tuan rumah karena beliau gubernur DKI Jakarta,'' kata Slamet. 

Selain koordinasi dengan pemprov, panitia juga berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri untuk mengurus perizinan penyelenggaraan Reuni Akbar 212. 
 
''Untuk perizinan alhamdulillah dari Polda Metro Jaya surat rekomendasi sudah kita terima dan sampai ke Mabes Polri. Secara kondisional tak ada masalah dan sudah terpenuhi. Kita sudah rapat dengan Mabes Polri juga,'' jelas Slamet. 

Panitia pun sudah menyiapkan sekitar 450 orang untuk bergerak menjadi tim kebersihan selama berlangsungnya acara. Sementara 3000 Laskar Pembela Islam akan menjaga keamanan bekerja sama dengan jajaran kepolisian.

''Insya Allah aman terkendali, bersih dan terkendali,'' demikian Slamet. 

AYO BACA : Persiapan Reuni Akbar 212 Sudah Hampir Rampung

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar