Yamaha

Nikmati Salju di Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter

  Sabtu, 30 November 2019   Istihanah Soejoethi
Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter digelar sejak 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 di Lantai Ground Mal Taman Anggrek (Ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

GROGOL PETAMBURAN, AYOJAKARTA.COM -- Menjelang musim libur akhir tahun, Mal Taman Anggrek bekerja sama dengan Warner Bros Consumer Product (WBCP) menghadirkan Hogsmeade Village dari Film Harry Potter. 

Pameran bertajuk Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter diselenggarakan mulai 28 November 2019 hingga 12 Januari 2020 di Lantai Ground Mal Taman Anggrek, Jalan S Parman, Jakarta Barat.

Di sini, pengunjung tidak sekadar melihat dekorasi unik layaknya Desa Hogsmeade yang ada di Film Harry Potter. Selain juga dapat menikmati pengalaman menarik seperti mengucapkan mantra Harry Potter dengan tongkat sihir, berpose dengan jubah siswa Hogswards dan masih banyak lagi. 

Namun, untuk menikmati semua pengalaman itu, para pengunjung harus mengikuti berbagai aktivitas digital yang diadakan pengelola mal. 

Bagi pengunjung yang membawa serta anak-anaknya, di pameran ini juga disediakan meja untuk menggambar dan mewarnai. 

Tak sampai di situ, pada waktu-waktu tertentu pengunjung dapat menikmati salju buatan yang akan keluar secara tiba-tiba. Tentunya lengkap dengan latar musik dari OST Harry Potter. 

Eka, salah satu pengunjung sengaja datang ke Mal Taman Anggrek untuk menikmati pameran Harry Potter. 

''Aku ini kan baru pindah ke Jakarta dari Lombok, terus memang pencinta Harry Potter. Jadi aku enggak mau lewati pameran ini,'' jelas perempuan 29 tahun itu saat ditemui Ayojakarta, Sabtu (30/11/2019).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar