Yamaha

Senator Nono Kunjungan di Beijing, Bertemu Diaspora Indonesia

  Minggu, 01 Desember 2019   Widya Victoria
Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono bertemu diaspora Indonesia di Beijing, Tiongkok/Nusantara Setara

TIONGKOK, AYOJAKARTA.COM -- Wakil Ketua I DPD RI Nono Sampono memanfaatkan kunjungan ke Tiongkok untuk bertemu diaspora Indonesia di Wisma Duta, KBRI Beijing, Sabtu (30/11/2019) waktu setempat.

"Saya senang dapat bertemu dengan saudara-saudara saya yang saat ini tinggal sementara maupun menetap di Tiongkok," kata Nono.

Dalam kesempatan tersebut, Nono mengajak diaspora Indonesia di Beijing untuk berkontribusi aktif dalam menyukseskan pembangunan di Indonesia. Mereka juga diberikan penjelasan tentang tugas, fungsi dan kewenangan DPD RI termasuk peningkatan kerja sama dengan parlemen negara sahabat.

"Indonesia akan kuat kalau ada kepedulian dan rakyatnya bersatu. Tidak sibuk bicara kekurangan, tapi sibuk berkontribusi dan mengisi pembangunan di berbagai sektor," ujar senator asal Maluku ini.

Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk RRT Djauhari Oratmangun menyambut baik kunjungan Nono dan rombongan di Beijing.

"Saya berterima kasih atas kunjungan Bapak Wakil Ketua ! DPD RI dan rombongan. Semoga kebersamaan ini senantiasa terus terjalin," katanya.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri pula Diaspora Indonesia yang diketuai Prof. Yenni Thamrin bersama Ceo China Asean Information Harbour Ltd, Persatuan Pelajar Indonesia di Tiongkok dan beberapa pelaku usaha.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar