Alasan Persija Gandeng PT MSI untuk Apparel Baru

  Minggu, 01 Desember 2019   Hendy Dinata
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus/Persija.id

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Persija Jakarta dipastikan akan menggunakan apparel baru pada musim depan Liga 1 2020.

Untuk apparel baru Skuad Macan Kemayoran ini akan bekerja sama dengan PT Machali Sport International (MSI) yang dikomandoi oleh Mochtar Sarman sekaligus Country Director Retail and Licensing PT Walt Disney Indonesia.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menuturkan, kerja sama pihaknya dengan PT MSI akan berlangsung selama enam tahun ke depan.

“Hari ini seperti yang dirancangkan, akan ada kerja sama merchandise bentuknya adalah semua merchandise akan dikelola satu perusahaan, semua dikerjakan mulai dari jersey Persija yang akan dipakai hingga pernak-pernik,” kata Ferry,” ujar Ferry Paulus, Minggu (1/12/2019).

Ferry juga mengatakan bahwa kontrak Persija dengan apparel sebelumnya, yakni Specs telah berakhir di musim kompetisi Liga I 2019.

“Memang kontrak kerja sama dengan Specs berakhir musim ini dan untuk musim depan kita kerja sama dengan PT MSI dan durasi kontraknya enam tahun ke depan. Nanti semua jersey dam appareal Persija menggunakan produk sendiri dan dikelola Pak Mochtar,” imbuh Ferry.

Salah satu alasan pihak Persija mempercayakan apparel dan merchandise ke pihak PT. MSI karena kapabilitas mereka sudah tidak usah diragukan lagi. MSI pernah menjadi penyuplai merchandise di ajang SEA Games 2018 lalu.

Nantinya kebutuhan semua tim baik tim akademi, tim putri maupun tim senior putra di bawah naungan bendera Persija.

“Kami ingin memberikan produk sebanyak mungkin, produk yang kami tawarkan bukan hanya dari segi jersey, kami akan memberikan banyak kategori produk yang ada mulai dari aksesoris sampai perlengkapan olahraga, jadi koleksi akan lebih komplet,” jelas Mochtar.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar