Kerja Sama Persija-FC Tokyo Bersifat Jangka Panjang

  Minggu, 01 Desember 2019   Hendy Dinata
TribunJakarta/Wahyu Septiana

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Tim kebanggaan ibu kota yang baru saja berusia 91 tahun, Persija Jakarta resmi mengumumkan kerja sama dengan klub kasta tertinggi Liga Jepang, FC Tokyo.

Direktur utama Persija, Ambono Janurianto menegaskan kerja sama dengan FC Tokyo bersifat jangka panjang. Ambono juga mengatakan kerja sama Persija dengan FC Tokyo bertujuan mengembangkan akademi.

“Kami bersyukur ke depannya bisa kerja sama dengan FC Tokyo. Mereka ini tim besar di Jepang. Yang menarik adalah regenerasi mereka. Mereka punya akademi yang cukup menarik dan barangkali bisa kami ambil pengalamannya di bidang pendidkan sepak bola,” ujar Ambono, Minggu (1/12/2019).

Presiden FC Tokyo, Naoki Ogane berharap kerja sama ini kelak akan berguna untuk kedua tim.

“Selanjutnya akan diadakan kerja sama Persija dan FC Tokyo dalam beberapa aspek yang tadi sudah disebutkan. Di antaranya yaitu academy soccer school yang diharapkan akan jadi akademi internasional. Kami berharap kerja sama ini akan berlanjut seperti Persija dan FC Tokyo,” tutur Naoki.

Naoki juga berharap kerja sama antara Persija Jakarta dan FC Tokyo akan berguna untuk persepakbolaan Benua Asia di masa yang akan datang.

“Dalam kerja sama ini kami berharap ada benefitnya untuk Asia. Keuntungannya adalah kerja sama ini akan berguna di kawasan Asia, semoga kerja sama ini akan berlangsung dengan baik,” imbuhnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar