Pelayanan Pemprov DKI di Reuni 212, Anies: Ah Itu Standar Saja

  Senin, 02 Desember 2019   Aprilia Rahapit
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Ayojakarta.com/Aprilia Rahapit)

GAMBIR, AYOJAKARTA.COM -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali menegaskan bahwa tempat terbuka seperti Monas bisa diakses untuk semua kegiatan pubilk, termasuk Reuni Akbar 212 asalkan tertib.

Hal ini disampaikan Anies usai menghadiri Reuni 212 kepada wartawan di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

"Jadi Pemprov DKI memberikan kesempatan kepada seluruh warga untuk punya kesetaraan kesempatan menggunakan tempat ini sesuai ketentuan yang ada," kata Anies ditemui di tengah kerumunan peserta reuni Akbar 212 yang ingin foto bersama dengannya.

"Jadi di sini ada begitu banyak kegiatan setiap akhir pekan bahkan hari-hari biasa. Jadi bagi kami yang penting adalah sesuai ketentuan, menjaga kerapihan dan ketertiban," sambung Anies. 

Seperti kegiatan lainnya yang pernah dihelat di Monas, Anies menekankan bahwa Pemprov DKI tidak memberikan pelayanan spesial apapun dalam Reuni 212 ini. Semua pelayanan yang ada berlaku standar.  

"Ah itu standar saja seperti juga ada kegiatan apapun di tempat ini bila misalnya contoh ada organisasi mengadakan jalan bersama di tempat ini pagi, kemudian minta dibantu mobil toilet, penyediaan fasilitas ambulans, itu semua disediakan seperti biasa," tandasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar