Tolak 'Green Card' dari Amerika Bukti Cinta Agnez Mo Kepada Indonesia

  Senin, 02 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Agnez Mo (Youtube)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Agnez Mo kembali membuktikan dirinya masih cinta dengan Indonesia. Salah satunya dengan menolak tawaran Green Card dari Negeri Paman Sam.

Hal itu ia sampaikan di channel Youtube milik Deddy Corbuzier baru-baru ini. Dalam tayangan tersebut, Agnez Mo mengaku sudah beberapa kalo ditawarin izin tinggal dari pemerintah Amerika Serikat, tetapi ia menolak.

"Saya sudah ditawari (Green Card) beberapa kali. Green Card ya, bukan kewarganegaraan. Dan saya selalu bilang 'no', karena saya merasa tidak perlu itu," ujarnya dikutip dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Senin (2/12/2019).

Dilansir dari berbagai sumber, Green Card adalah kartu izin tinggal, hidup dan bekerja dari Pemerintah Amerika Serikat yang memudahkan pemiliknya untuk keluar masuk dengan mudah.

Menurut Agnez Mo, hal itu cukup membuktikan bahwa ia masih cinta dengan Indonesia. Bahkan, di beberapa penampilannya, selalu mempromosikan budaya Indonesia.

"Saya di sana cuma ingin mempromosikan kebudayaan saya pada dunia. Saya tidak bisa memilih DNA. Tapi, saya punya semangat untuk selalu berdiri di negara Indonesia dan itu tidak ada satu pun orang yang bisa berbicara ke saya kalau itu tidak benar," ungkap Agnez Mo.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Agnez Mo menjadi perbincangan di dunia maya. Setelah dirinya dianggap tak mengaku sebagai orang Indonesia.

Pasalnya, dalam wawancara dengan salah satu acara di Amerika Agnez Mo mengaku tidak memiliki darah Indonesia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar