Yamaha

Final Mati Ketawa Ala PUPR Sukses Digelar, Inilah 3 Pemenangnya

  Selasa, 03 Desember 2019   Aldi Gultom
Tiga pemenang Stand Up Comedy Competition Mati Ketawa Ala PUPR berpose bersama para juri dan pimpinan Ayojakarta.com dan Ayo Media Network setelah pemberian piala. (Ayojakarta.com/Lopi Kasim)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM --- Rangkaian kompetisi Stand Up Comedy "Mati Ketawa Ala PUPR" telah tuntas dilaksanakan tadi malam di Auditorium Kementerian PUPR, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dari 20 finalis yang tampil, 3 orang juri memutuskan 3 orang juara. 

Juara 1 dengan hadiah Rp20 juta diraih oleh Reinold Lawalata, Juara 2 dengan hadiah Rp10 juta didapatkan Indra Frimawan, dan Juara 3 dengan hadiah Rp5 juta diraih oleh Empir.

Rangkaian Stand Up Comedy Competition "Mati Ketawa Ala PUPR" ini dibuka sejak Kamis 28 November. Para komika yang ingin mengikuti kompetisi diwajibkan meng-upload video mereka di akun instagram masing-masing dengan tagar "matiketawaalapupr #jagainfrastruktur #kemenpupr #jasamarga dan #ayojakarta. Mereka juga diwajibkan memfollow akun instagram @kemenpupr @official.jasamarga dan @ayojakarta_official.

AYO BACA : Stand Up Comedy Mati Ketawa Ala PUPR Bikin Lelah Jadi Rileks

Periode pengunggahan video stand up comedy ditutup pada pukul 12.00 WIB di hari Minggu 1 Desember. Kemudian para juri yang mewakili redaksi Ayojakarta dan Komunitas Stand Up Comedy di Jakarta memilih 20 peserta terbaik dari lebih dari 60 komika yang mengunggah video mereka sejak pendaftaran dibuka. 

Hasil seleksi 20 terbaik diumumkan pada Minggu sore 1 Desember. Mereka diundang untuk mengikuti final pada Senin kemarin. Di final, 20 peserta harus mengambil undian untuk mendapatkan satu dari empat tema infrastruktur yang ditetapkan panitia sebagai materi yang mesti dibawakan. Empat tema itu adalah Program Sejuta Rumah, Bendungan dan Waduk, Jalan Tol, dan Sarana Prasarana. 

Acara final kemarin dibuka oleh Sekjen Kementerian PUPR, Anita Firmanti. Yang menjadi juri pada final adalah Staf Ahli Menteri PUPR, Ahmad Ghani Fhazali: wartawan senior juga penulis buku, Sutan Eris Adlin; dan Wakil Presiden Stand Up Comedy Indonesia, Erwin.

Acara final dihadiri oleh para pimpinan dan ratusan pegawai Kementerian PUPR. Selain itu, dipadati para anggota komunitas Stand Up Comedy di Jakarta dan daerah sekitarnya.

AYO BACA : Pemenang Mati Ketawa Ala PUPR Bakal Direkrut Jadi Duta Kementerian

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar