Yamaha

Cuma Ada 20 Unit, Bugatti Chiron Dibanderol Rp 46,9 Miliar

  Selasa, 03 Desember 2019   Editor
Bugatti Chiron Noire Sportive (autoevolution.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Bugatti secara spesial mewujudkan mahakarya yang diberi nama Chiron Noire. 

Upaya itu menjadi bagian dari menyambung sejarah emas yang pernah dibuat pendiri perusahaan Jean Bugatti.

Sang pendiri pernah menciptakan Bugatti La Voiture Noire Type 57 SC pada medio 1936-1938. Tentunya ini menjadi tonggak sejarah pembuat mobil di Molshieim itu.

Bugatti Chiron Noire tersedia dalam dua varian untuk para penggemarnya yaitu Chiron Noire Sportive dan Chiron Noire Elegance.

Warna hitam mendominasi pada model Chiron Noire Elegance, hanya terlihat beda pada emblem Macaron Bugatti terbuat dari perak solid dipermanis enamel hitam. Kaliper rem juga berwarna hitam menghiasi pelek Caractere.

Interior juga dibalur hitam. Hanya Inner Signature Line yang terbuat dari alumunium diberi baluran silk-matt.

Tulisan Noire terlihat di perekat pintu dan konsol tengah serta dijahit di sandaran tangan dan hiasan serat karbon.

Bugatti Chiron Noire Sportive berlapis serat karbon dengan hitam doff. C-shape Bugatti sebagai ciri khas, pelek spoiler depan serta radiator gril semuanya serba hitam doff. Pipa gas buang dibuat nyentrik bermaterial titanium juga diberi kelir hitam.

Di balik bonnet, Chiron Noire tetap menampilkan kebuasannya. Tenaga besar 1500 Hp dan torsi 1600 Nm dihasilkan dari mesin 16 silinder berkapasitas 8000 cc. 

Para pencinta Bugatti cukup merogok kocek sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp 46,9 miliar untuk versi standar. Jumlah produksinya juga terbatas yakni hanya 20 unit dan akan mulai dikirim pada kuartal kedua tahun 2020.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar