Yamaha

Klinik Pratama Wali Kota Jaktim Diminta Jaga Mutu Pelayanan

  Selasa, 03 Desember 2019   Editor
Wali Kota Anwar bersama Tim Survei Reakreditasi Klinik (timur.jakarta.go.id)

CAKUNG, AYOJAKARTA.COM -- Klinik Pratama Kantor Wali Kota Jakarta Timur didatangi Tim Survei Reakreditasi Klinik, Selasa (3/12/2019). 

Kehadiran tim disambut langsung Wali Kota Jaktim M Anwar dengan didampingi Kepala Suku Dinas Kesehatan Indra Setiawan.

''Tentunya kegiatan ini untuk menjaga mutu kualitas pelayanan. Termasuk sarana dan prasarana pendukung Klinik Pratama Kantor Wali Kota Jakarta Timur,'' ujar Wali Kota Anwar.

Dia berharap dari kegiatan reakreditasi, Klinik Pratama Kantor Wali Kota Jaktim dapat meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.

''Saya ucapkan selamat melaksanakan akreditasi di Klinik Wali Kota Jakarta Timur. Dan kepada para tim survei, mudah-mudahan Klinik Wali Kota Jakarta Timur dapat semua memenuhi indikator yang persyaratan untuk mendapatkan sertifikasi akreditasi klinik pratama sebagaimana yang diharapkan,'' papar Wali Kota Anwar.

Klinik Pratama Wali Kota Jaktim telah melayani 3500 pasien selama Januari-November 2019. Rata-rata pelayanan kesehatan 20 pasien per hari, dan 900 pasien sudah menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Adapun, pelayanan terbanyak yang dilakukan yaitu hipertensi, ISPA, obesitas, diabetes dan hiperlipidaemia.

Sebelumnya, Klinik Pratama Kantor Wali Kota Jaktim berada di Lantai III Blok A tetapi kini sudah dipindahkan ke Lantai I untuk memudahkan akses pasien.

''Klinik pratama yang ada saat ini alhamdulilah telah menempati ruangan baru. Lebih nyaman dan memadai dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada ASN dan PJLP di Kantor Wali Kota Jakarta Timur,'' jelas Wali Kota Anwar. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar