Reinold Lawalata Ingin Ada Kompetisi Stand Up Comedy Lebih Dahsyat Lagi

  Selasa, 03 Desember 2019   Dhika Alam Noor
Reinold Lawalata menerima hadiah usai menjuarai Stand Up Competition Mati Ketawa Ala PUPR (Ayojakarta.com/Lopi Kasim)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Pelawak tunggal alias komika Reinold Robby Lawalata berhasil meraih juara satu ajang Stand Up Competition bertajuk Mati Ketawa Ala PUPR. 

Pria asal Ambon itu membawa pulang hadiah Rp 20 juta setelah bersaing dengan 19 komika lain pada Senin (2/12/2019). 

Penampilan Reinold sukses membuat penonton terpingkal pingkal dengan materi yang dibawakan bertema program sejuta rumah. Dalam materinya pun disisipkan joke tentang kehidupan orang-orang di timur Indonesia.

''Yang pastinya saya senang. Tapi tidak terlepas dari Tuhan yang maha kuasa dan saya akhirnya bisa membuahkan hasil seperti ini,'' ujar Reinold saat berbincang dengan Ayojakarta, Selasa (3/12/2019). 

AYO BACA : Reinold Lawalata Bantu Pengungsi Maluku Lewat Mati Ketawa Ala PUPR

Keberhasilan Reinold berkat kerja kerasnya membungkus materi dengan sangat lucu shingga dapat diterima dengan baik oleh penonton maupun para juri. Kendati demikian dirinya mengakui setiap penampilan kerap mengalami kesulitan. 

''Bagi saya pasti selalu ada kesulitan. Cuma tetap kalau mau berusaha pasti selalu ada jalan, katanya. 

Pria dengan gaya rambut mohawk kuncung itu pun berharap ajang seperti Stand Up Competition Mati Ketawa Ala PUPR bisa terus digelar dan mendapat dukungan berbagai pihak. Selain joke yang ditampilkan komika untuk menghibur penonton, terdapat nilai-nilai positif dalam setiap kompetisi stand up comedy. 

''Terima kasih juga kepada Kemen PUPR yang telah memberikan kontribusi. Semoga di lain waktu bisa lebih lagi dalam membuat kompetisi yang lebih dahsyat lagi. Intinya ke depannya bisa lebih lagi supaya menjadi ajang kompetisi bagi para komika juga karena akan banyak pesan bagi para komika,'' jelas Reinold. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar