Áktor Cha In Ha Wafat, Agensi Minta Tidak Sebarkan Spekulasi

  Rabu, 04 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Aktor Korea, Cha In Ha, ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa (3/12/2019).

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea. Aktor pendatang baru, Cha In Ha, ditemukan tewas di rumahnya pada Selasa (3/12/2019). 

Hingga kini pihak kepolisian setempat setempat masih menyelidiki penyebab kematian Cha In Ha. 

Tak lama setelah berita duka itu tersiar, Fantagio, agensi yang menaungi Cha In Ha akhirnya memberikan keterangan tertulis terkait kematian sang artis. 

"Kami merasa hancur untuk mengungkapkan berita tak menyenangkan ini. Pada 3 Desember, aktor Cha In Ha meninggalkan kita semua," demikian isi pesannya. 

Pihak Fantagio mengaku terkejut dan tidak bisa mempercayai berita tersebut. Namun mereka tetap meminta kepada siapa pun untuk tidak menyebarkan rumor mengenai kepergian Cha In Ha.

"Untuk menghargai pihak keluarga yang sangat sedih atas berita mengejutkan ini, kami meminta untuk tidak menyebarkan rumor atau spekulasi," lanjut agensi tersebut. 

Pemakaman Cha In Ha akan diadakan secara tertutup atas permintaan keluarga. 

Cha In Ha lahir 1992 dan memulai kariernya di 2017 lewat film pendek "You, Deep Inside of Me"dan merupakan member dari grup kedua Fantagio, SURPRISE U. 

Ia kemudian memulai kariernya di drama, lewat web drama 'Miss Independent Jieun 2". 

Walau baru dua tahun berkarier sebagai aktor, sudah banyak drama televisi yang diperankan Cha In Ha, seperti "Temperature of Love", "Work of Love", "Clean with Passion for Now", dan "The Banker". 

Cha In Ha juga tengah terlibat dalam pembuatan drama "Love with Flaws" yang tayang pada 27 November 2019. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar