Yamaha

Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng Boyong Piala MAMA 2019

  Rabu, 04 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Penyanyi Stephanie Poetri (Instagram/@stephaniepoetri)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Dua penyanyi Indonesia Stephanie Poetri dan Andmesh Kamaleng berhasil membawa pulang piala MAMA 2019 yang digelar di Nagoya, Jepang, Rabu (4/12/2019). 

Andmesh Kamaleng membawa pulang piala untuk katagori Best Asian Artis Awards Indonesia dari ajang penghargaan musik tertinggi di Asia itu. 

Melalui video singkat, Andmesh Kamaleng mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Mnet Asia Music Awards (MAMA) dan juga para penggemarnya. 

''Terima kasih karena sudah mencintai lagu Cinta Luar Biasa. Saya sangat terhormat mendapat penghargaan ini,'' katanya. 

Sementara, Stephanie Poetri membawa pulang piala untuk katagori Best New Artist Awards MAMA 2019. Momen bahagia itu pun dibagikan melalui akun Instagram pribadinya. 

''Oke fakta bahwa piala pertama saya datang dari MAMA adalah hal tergila yang tak pernah saya bayangkan!! Saya sangat ingat menonton ajang penghargaan ini sepulang dari sekolah bersama teman-teman,'' tulis Stephanie Poetri. 

Dalam unggahannya, anak penyanyi senior Titi DJ itu memamerkan foto bersama Piala MAMA 2019 yang diraihnya. 

Sebelum Andmesh Kamaleng dan Stephanie Poetri, beberapa musisi Indonesia seperi Raisa, Afgan, Isyana Sarasvati, Marion Jola dan Agnez Mo juga pernah menerima penghargaan yang sama. 
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar