Raline Shah Jadi Tamu Spesial di World Premiere Film Terbaru Tom Holland dan Will Smith

  Jumat, 06 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Raline Shah berfoto bersama Will Smith dalam World Premiere film “Spies in Disguise” di El Capitan Theater di Hollywood, California. (Foto: Disney Indonesia)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Aktris Raline Shah berkesempatan menjadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere film terbaru Will Smith dan Tom Holland, “Spies in Disguise”. 

Aktris asal Medan, Sumatera Utara itu bergabung dalam kemeriahan acara red carpet yang turut dihadiri para aktor dan aktris pengisi suara sekaligus pembuat film “Spies in Disguise” seperti Will Smith, Tom Holland, Troy Quane, dan Nick Bruno, di El Capitan Theater di Hollywood, California, Rabu (4/12/2019) waktu setempat. 

Tak sendiri, saat menikmati acara tersebut Raline Shah juga ditemani Niki Zefanya, penyanyi Indonesia yang sukses di Amerika Serikat. Niki juga menjadi salah satu undangan dalam acara spesial tersebut. 

“Film Spies in Disguise memberikan cerita yang sangat menarik dan inspiratif dengan elemen komedi yang menghibur penonton segala usia. Selain penuh aksi seru dan kocak, banyak nilai positif, terutama tentang persahabatan yang digambarkan dalam petualangan serta karakter Will Smith dan Tom Holland yang unik,” kata Raline Shah tentang film yang akan dirilis di Indonesia akhir Desember mendatang itu .

“Spies in Disguise” menceritakan perjalanan sebuah tim agen rahasia yang menjalankan misi untuk menyelamatkan dunia. Seorang agen rahasia handal yang selalu tampil elegan, Lance Sterling yang suaranya diisi Will Smith, dipertemukan dengan seorang ahli teknologi muda dan jenius, Walter Beckett yang suaranya diisi Tom Holland. 

Meskipun mereka memiliki karakter dan pemikiran yang bertolak belakang, namun ketika dipertemukan dalam keadaan bahaya dan mengancam manusia, Lance dan Walter menjadi tim yang hebat untuk menyelamatkan dunia dengan aksi yang tidak terduga. 

Film ini disutradarai Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan skenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, dan berdasarkan film animasi "Pigeon: Impossible" (2009) karya Lucas Martell. 

“Spies in Disguise” akan tayang di bioskop Indonesia pada akhir Desember ini.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar