Yamaha

Jasad Pria Muda Ditemukan di Underpass Senen

  Jumat, 06 Desember 2019   Aldi Gultom
Jasad ditemukan di Senen, Jakarta Pusat, tepatnya di pinggir jalan jelang underpass. (Instagram @jktinfo)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Polsek Metro Senen menemukan jasad seorang pria di pinggir jalan jelang underpass (terowongan bawah tanah) Senen, Jakarta Pusat, Jumat pagi.

Kapolsek Metro Senen, Kompol Ewo Samono, membenarkan kabar penemuan mayat pria yang ikut disebarkan akun instagram @jktinfo itu.

"Saat ini sedang dalam penyelidikan dan olah TKP (tempat kejadian perkara) ya," kata Ewo saat dikonfirmasi Antara, Jumat (6/12/2019).

Sementara penyelidikan dan olah TKP berlangsung, hingga berita ini dilaporkan pada tengah hari tadi, identitas dari jasad pria itu belum diketahui.

Berdasarkan unggahan @jktinfo, penemuan jasad pria yang terkapar di trotoar itu menyebabkan arus lalu lintas menjadi padat di sekitar Senen.

Dalam unggahan akun instagram milik warga lainnya, tampak pria yang tewas itu masih berusia cukup muda, mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Setelah jenazah dievakuasi oleh petugas kepolisian jelang tengah hari tadi, Wartakotalive mengabarkan bahwa terdapat bercak darah yang sudah ditutupi dengan tanah di lokasi penemuan jasad.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar