Yamaha

Triumph Rocket 3 Diklaim Lebih Ringan dan Agresif

  Sabtu, 07 Desember 2019   Editor
Triumph Rocket 3 (newatlas.com/triumph)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Setelah dipasarkan di Eropa, kini Triumph Rocket 3 diboyong ke India Bike Week (IBW) 2019 untuk diperkenalkan kepada publik.

Triumph Rocket 3 baru hadir dengan banyak penyegaran. Motor sport berbodi bongsor ini disebut-sebut lebih ringan dibanding pendahulunya.

Secara visual, motor asal Inggris itu memiliki desain lebih modern. Terlihat pada dua lampu utama yang sudah mengusung teknologi LED DRL.  

Kemudian pada bagian tangki dan cover knalpot dibuat dengan bahan stainless steel. Pelek multipalang 17 inci yang dibungkus ban gambot berukuran 150/80 di depan dan 240/80 di belakang.

Pengendaraannya kini juga lebih mudah dan atraktif. Triumph Rocket 3 baru sudah dilengkapi kontrol jelajah, smartkey serta fitur empat mode berkendara meliputi road, rain, sport, dan custom.

Triumph Rocket 3 mengandalkan mesin 2,458 cc DOHC tiga silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 165 hp pada 6.000 rpm dan torsi 221 Nm pada 4.000 rpm. Besaran tenaga meningkat 11 persen dari generasi sebelumnya.

Triumph juga menawarkan aksesoris tambahan, mencakup sistem kontrol GoPro terintegrasi, navigasi oleh Google, konektivitas ponsel via Bluetooth, dan aplikasi My Triumph untuk iOS dan Android.

Di India, Triumph Rocket 3 akan ditawarkan dalam dua varian yakni Rocket 3 R dan Rocket 3 GT. Masing-masing dibanderol seharga Rs 18 lakhs atau Rp 354 juta.  

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar