Yamaha

Lee Yong-dae Ingin Punya Pusat Pelatihan Bulu Tangkis di Indonesia

  Sabtu, 07 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Atlet bulu tangkis Korsel Lee Yong-dae dalam press briefing di Kawasan Senayan (Ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Atlet bulu tangkis Korea Selatan Lee Yong-dae memiliki minat untuk membuka tempat pelatihan di Indonesia. 

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi bulu tangkis yang besar. Selain itu, seorang calon atlet wajib memulai pelatihan sedini mungkin. 

''Jika saya memiliki kesempatan dan juga dukungan dari fans untuk mendirikan pelatihan di Indonesia mungkin bisa dipertimbangkan,'' ujarnya di FX Plaza, Sabtu (7/12/2019). 

Pebulu tangkis yang dijuluki Prince of Badminton Korea itu memang sering bertandang ke Indonesia, terutama ketika ada jadwal pertandingan. Namun mendapat kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan para fans di Indonesia membuat Lee Yong-dae ingin menunjukkan sisi lain dirinya sebagai seorang atlet. 

''Ketika bertanding banyak fans dari Indonesia yang datang mendukung, saya sangat berterima kasih,'' ujarnya.

Kecintaan Lee Yong-dae terhadap bulu tangkis memang tidak main-main. Dia mengaku ingin tetap memegang raket hingga 40 tahun ke depan. 

''Saya sangat suka dengan bulu tangkis dan saya berencana berhenti di usia 40 tahun. Jadi masih ada sekitar delapan tahun lagi untuk di bidang ini,'' tuturnya. 

Kehadiran Lee Yong-dae di Indonesia kali ini dalam acara fan meeting yang diadakan Hanwha Life Indonesia. Dia juga terpilih sebagai brand ambassador perusahaan asuransi asal Negeri Ginseng tersebut.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar