Yamaha

Lee Yong-dae Tantang Para Fans Bertanding

  Sabtu, 07 Desember 2019   Istihanah Soejoethi
Prince of Badminton Korea Lee Yong-dae mengajak fans di Indonesia bertanding (Ayojakarta.com/Istihanah Soejoethi)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Pemain bulu tangkis asal Korea Selatan Lee Yong-dae mendapat kesempatan untuk melakukan fan meeting pertamanya di Indonesia. 

''Saya berterima kasih kepada Hanwha Life yang membantu saya untuk mendapatkan kesempatan bertemu dengan fans di Indonesia,'' ujarnya di FX Plaza, Senayan, Sabtu (7/12/2019). 

Menggelar fan meeting, diakui Lee Yong-dae sebagai salah satu bucket list yang ada di hidupnya.

''Menggelar fan meeting ini sudah jadi bucket list saya dan akhirnya dapat terwujud hari ini,'' katanya. 

Kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan fans tidak disia-siakan Lee Yong-dae. Menurutnya, hal tersebut merupakan kesempatan langka. Bahkan, di negara asalnya pun dia belum pernah melakukan fan meeting. 

AYO BACA : Lee Yong-dae Ingin Punya Pusat Pelatihan Bulu Tangkis di Indonesia

Prince of Badminton Korea itu nampak santai dan terus melemparkan senyum kepada ratusan fans yang hadir. Tidak jarang Lee Yong-dae mengajak fans bercanda. 

Interaksi antara Lee Yong-dae dan penggemarnya makin hangat ketika memasuki sesi tanya jawab. Lee Yong-dae mencoba menjawab pertanyaan dari para fans dan menunjukkan sisi lain dirinya selain sebagai atlet. 

Lee Yong-dae juga membagikan kaos yang sudah dibubuhkan tanda tangannya kepada fans yang beruntung serta mengajak untuk melakukan pertandingan bulu tangkis bersama.

Tak hanya itu, Lee Yong-dae juga menunjukan kemampuannya dalam bidang tarik suara. Secara singkat, atlet berusia 31 tahun itu membawakan lagu I Miss You milik Kim Bum Soo. 

Lee Young Dae kemudian memberikan kesempatan kepada fans untuk bermain bulu tangkis bersamanya. Semua fans yang ikut bertanding dipilihnya sendiri.  

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar