Yamaha

Timnas U-22 Bertekad Ulangi Kemenangan Tahun 1991

  Senin, 09 Desember 2019   Hendy Dinata
Para pemain Timnas U-22 SEA Games 2019 (PSSI.org)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Tim Nasional (Timnas) U-22 bakal menghadapi Vietnam pada laga final SEA Games 2019 cabang sepak bola di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

Jelang laga tersebut, para pemain Timnas Indonesia bertekad untuk mencetak sejarah dengan meraih medali emas dan mengulang kejayaan tahun 1991 silam.

Kapten tim Andy Setyo Nugroho mengatakan semua pemain bertekad untuk membuat sejarah di Stadion Rizal Memorial dan berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini. Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia," kata Andy, Senin (9/12/2019).

Hal senada diungkapkan oleh Osvaldo Haay. Pemain asal Papua yang bermain di klub Persebaya Surabaya ini berambisi untuk kembali mencetak gol ke gawang Vietnam.

"Tentu saya ingin membobol gawang Vietnam. Kami tahu pertandingannya tidak akan mudah. Namun, kami akan berusaha sekuat tenaga," ujarnya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar