Yamaha

Indra Sjafri Siapkan Strategi Redam Vietnam

  Selasa, 10 Desember 2019   Hendy Dinata
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri (PPSI.org)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Beragam persiapan terus dimatangkan oleh pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Rizal Memorial pada Selasa (10/12/2019) pagi, guna menghadapi Vietnam pada laga puncak SEA Games 2019 cabang sepak bola.

Indra Sjafri menjelaskan strategi dan taktik permainan dan kemudian diaplikasikan dalam latihan yang melibatkan semua pemain, termasuk penjaga gawang. Seperti sesi latihan passiing dan kontrol bola.

Selain itu, Indra juga mengatakan, timnya sudah sangat siap tampil. Para pemain sudah siap dan sangat percaya diri untuk menang.

"Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Sebelum kita lolos di fase grup, saya sudah menyatakan setelah kalah dari Vietnam, 'saya tunggu Vietnam di final'. dan akhirnya ketemu lagi di final. Pertandingan ini adalah pertandingan yang menarik, saya harap Indonesia menjadi pemenangnya," kata Indra.

Indra pun mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam Vietnam. Skenario adu tendangan penalti juga sudah diantasipasi dengan menyiapkan para pemain yang bakal menjadi algojonya.

Para pemain juga mengaku siap untuk tampil habis-habisan kala menghadapi Vietnam di partai final. Para pemain bertekad untuk meraih medali emas, sekaligus mengulang sejarah tahun 1991 silam di tempat yang sama.

"Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan siap tampil habis-habisan. Kita akan berupaya maksimal dan tentu saja doa agar diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," kata striker Indonesia, Osvaldo Haay.

Hal senada juga diungkapkan oleh Evan Dhimas. Dirinya mengatakan bahwa rekan-rekannya akan berupaya memberikan yang terbaik saat menghadapi Vietnam di partai final.

"Kita akan berupaya memberikan yang terbaik. Soal hasil tentu kita serahkan kepada Allah SWT. Kami harap dukungan dan doa masyarakat Indonesia agar apa yang kita inginkan bisa terwujud," kata Evan.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar