Yamaha

Iwan Bule Minta Timnas Indonesia U-22 Tampil Tanpa Beban

  Selasa, 10 Desember 2019   Hendy Dinata
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule (PSSI.org)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan jajaran Komite Eksekutif berencana akan hadir dan memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.

Pria yang karib disapa Iwan Bule itu berpesan agar para punggawa Timnas Indonesia U-22 tampil tanpa beban, dan mengikuti instruksi pelatih serta berjuang dengan maksimal.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri mengapresiasi semangat dan kerja keras para pemain. Dia berharap para pemain bisa menampilkan permainan terbaik.

"Usaha dan lakukan yang terbaik itu yang selalu kami sampaikan ke pemain. Memang sesuatu itu sudah ditakdirkan dan mudah-mudahan ini takdir kita untuk membawa pulang medali emas," harap Cucu, Selasa (10/12/2019).

Menanggapi hal itu, pelatih Indra Sjafri pun mengungkapkan bahwa timnya akan berjuang dan berupaya keras agar apa yang diinginkan masyarakat Indonesia dapat terwujud.

"Semoga apa yang kita inginkan bisa kita wujudkan hari ini. Kita akan berjuang dan berupaya keras, apapun hasilnya," kata Indra Sjafri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal menghadapi Vietnam pada partai puncak SEA Games 2019 cabang sepak bola di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar