Yamaha

Persija Fokus Benahi 2 Hal Jelang Laga Lawan MU

  Selasa, 10 Desember 2019   Hendy Dinata
Pemain Persija Jakarta (Persija.id)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengaku telah melakukan evaluasi terhadap timnya jelang laga dengan Madura United pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/2/2019) mendatang.

Evaluasi tersebut dilakukan usai Macan Kemayoran mengalami 2 kekalahan beruntun saat menghadapi Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung.

Sudirman menilai timnya harus membenahi 2 hal. Menurut pelatih yang akrab disapa Coach Jendral ini, 2 hal yang harus dibenahi adalah masalah konsentrasi pemain dan miss komunikasi.

“Saya pikir kekalahan dua beruntun lebih kepada persoalan konsentrasi dari para pemain. Apa yang disampaikan dari segi taktikal oleh coach itu sudah sangat detail sekali padahal,” ujar Sudirman, Selasa (10/12/2019).

Sudirman juga menambahkan bahwa para pemainnya harus fokus agar tidak salah mengartikan apa yang diinginkan oleh pelatih Edson Tavares.

"Jangan lupa juga dalam sepak bola juga kadang ada Miss komunikasi di dalam lapangan. Salah menginterpretasikan apa yang diinginkan oleh pelatih," tambahnya.

Lebih lanjut, pria yang juga menjadi pelatih Persija U-20 ini menambahkan timnya wajib untuk bisa meraih kemenangan di laga melawan Madura United.

"Apalagi laga ini salah satu yang sangat penting sekali bagi kita buat selamat dari jurang degradasi. Karena kita main di kandang itu satu nilai tambah bagi kita. Kami harus memenangkan pertandingan itu," pungkasnya.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar