Yamaha

Anies Sebut Marco Kusumawijaya Tidak Mundur, Tugasnya Sudah Selesai

  Rabu, 11 Desember 2019   Editor
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (Ayojakarta.com/Aprilia Rahapit)

MENTENG, AYOJAKARTA.COM -- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membantah Marco Kusumawijaya mundur dari jabatan Ketua bidang pesisir Tim Gabungan untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP). Anies menyebut, tugas Marco Kusuma dan tim sudah selesai.

Menurut Anies, tugas dari bidang pesisir di TGUPP adalah membuat perencanaan soal pengembangan daerah pesisir. Karena itu ia menyebut Marco tidak mengundurkan diri.

"Oh tidak (mundur). Jadi memang khusus untuk tim pesisir mereka telah menuntaskan pekerjaannya, yaitu menyusun rencana pengembangan kawasan pesisir," ujar Anies di gedung DRPD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019).

Tugas Marco, kata Anies, sudah selesai sejak akhir Oktober 2019 lalu. Tapi rencana pengembangan pesisir yang dibuatnya belum dipresentasikan kepadanya karena pembahasan anggaran yang padat di Pemprov.

"Rancangannya sudah jadi sejak akhir Oktober. Lalu, November kemarin seharusnya sudah bisa presentasi. Tapi karena kita semuanya padat di urusan anggaran sehingga belum dipresentasikan," kata Anies.

Anies menyamakan Marco dengan tim singkronisasi peraturan yang pernah dibentuknya. Ketika tugasnya rampung, tim itu lantas membubarkan diri.

"Jadi memang tugas dari tim pesisir sudah tuntas, sama seperti dulu ingat tim singkronisasi peraturan, waktu itu sudah selesai peraturan. Sama seperti ini, ini juga sudah selesai, bidangnya sudah selesai," pungkasnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar