Yamaha

Tak Ada Korban Akibat Pohon Tumbang di Duri Kepa

  Rabu, 11 Desember 2019   Dhika Alam Noor
Pohon tumbang menimpa rumah di Duri Kepa, Tanjung Duren Jakarta Barat (Ayojakarta.com/Dhika Alam Noor)

TANJUNG DUREN, AYOJAKARTA.COM -- Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka tumbangnya pohon akibat diterjang angin kencang di kawasan Perumahan Kebon Raya, RT 01/02 Nomor 31, Duri Kepa, Tanjung Duren, Rabu sore (11/12/2019).

Lurah Duri Kepa, Marhali menuturkan saat kejadian orang sudah berkerumun di sini. Semula dirinya mengira bahwa ini rumah kosong. Ternyata pemilik rumahnya berada di dalam.  

"Tidak ada korban jiwa. Alhamdulillah tadi jalanan juga lagi sepi. Mungkin kalau ramai begini khawatir," ujar Marhali kepada Ayojakarta saat ditemui di lokasi, Rabu (11/12/2019).

Jalan Duri Raya yang sempat ditutup untuk umum kembali dibuka dan sudah bisa dilalui pengendara. Arus lalu lintas pun terpantau lancar. Meski sempat terjadi kemacetan di dekat lokasi kejadian.

Setelah kejadian pohon tumbang, percikan api terlihat masih terlihat. Petugas PLN pun meninjau lokasi dan langsung memperbaiki kabel listrik yang rusak akibat terbakar.

Upaya penanganan pohon tumbang ini juga dilakukan oleh petugas Pemadam Kebakaran dan Satpol PP Jakarta Barat yang dibantu Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) dan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

"Ini dilakukan penanganan segera. Alhamdulillah Babinsa juga kompak ikut turun," kata Marhali.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar