Yamaha

Dankormar Senam Bersama PNS Marinir Jakarta di Cilandak

  Kamis, 12 Desember 2019   Aldi Gultom
Pegawai Negeri Sipil (PNS) Marinir Wilayah Jakarta melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-48 Korpri, di Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2019). (Dok. Dispen Kormar)

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Pegawai Negeri Sipil (PNS) Marinir Wilayah Jakarta melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-48 Korpri, di Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2019).

Acara dipimpin oleh Kepala Staf Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto. Acara itu sempat dihadiri Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kormar, Ny Etta Suhartono. 

Dankormar sempat mengikuti senam aerobik bersama di halaman Bapra Lanmar Jakarta. Acara senam bersama dilanjutkan dengan ramah tamah di ruangan Bapra Marinir Cilandak. 

"Korpri merupakan satu-satunya wadah organisasi bagi seluruh pegawai pemerintah Republik Indonesia. Sejak berdiri, Korpri selalu berupaya menjalankan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa  dengan senantiasa menjaga netralitas serta berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara," ujar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Di akhir amanat, Kas Kormar berharap agar peringatan HUT ke-48 Korpri  tidak hanya simbolis tetapi juga menjadi momen untuk intropeksi diri bagi Korpri, khususnya PNS Korps Marini.

Untuk lebih menghidupkan suasana, acara diisi pemotongan tumpeng oleh Kas Kormar dan diserahkan kepada PNS Agus Sumantri, anggota Disminpers yang akan memasuki masa pensiun. Juga disusul Fashion Show yang pesertanya berpasang-pasangan dari Mako Kormar, Pasmar 1, Lanmar Jakarta dan Rumital Marinir Cilandak.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar