Yamaha

Libur Natal dan Tahun Baru, Kepulauan Seribu Targetkan Ribuan Wisatawan

  Kamis, 12 Desember 2019   Editor
Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu Cucu Ahmad Kurnia (pulauseribu.jakarta.go.id)

PULAU PRAMUKA, AYOJAKARTA.COM -- Momentum libur Natal dan Tahun Baru 2020 diyakini akan menarik ribuan wisatawan lokal dan mancanegara berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, sekitar 10 ribu wisatawan akan menikmati pesona wisata yang di Kepulauan Seribu.

''Selama libur Natal dan Tahun Baru 2020 diperkirakan sekitar 10 ribu pengunjung yang datang sejak tanggal 23 sampai 31 Desember,'' katanya, Kamis (12/12/2019).

Cucu mengaku, ribuan pengunjung diprediksikan akan memanfaatkan berbagai dermaga seperti Marina, Muara Angke, Tanjung Pasir, dan Rawasaban Tangerang.

''Kami akan hadirkan berbagai acara menarik untuk menyambut para wisatawan yang berkunjung. Seperti acara musik, tepatnya di Pulau Tidung dengan tema Tidung Eksotis, yang bekerja sama dengan Karang Taruna,'' tuturnya.

Namun Cucu mengaku, selain pihak Sudin Parbud, pulau resort juga menyiapkan berbagai event menarik dari segi promo harga, paket penginapan, hiburan serta event lainnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar