Yamaha

Menyisir Sampah di Kelurahan Pulau Panggang

  Kamis, 12 Desember 2019   Editor
Petugas gabungan Kelurahan Pulau Panggang melakukan penyisiran sampah di Pulau Pramuka dalam menyambut Adipura 2019 (pulauseribu.jakarta.go.id)

PULAU PRAMUKA, AYOJAKARTA.COM -- Puluhan petugas gabungan Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara melakukan penyisiran sampah di Pulau Pramuka.

Lurah Pulau Panggang Pepen Kuswandi mengatakan, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menjaga wilayah agar tetap bersih pada moment audit kelayakan Adipura 2019.

''Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas surat edaran tentang pengolahan sampah dan SK Lurah tentang Satgas Kebersihan. Kita libatkan tim Kelurahan, Satpol PP, PPSU dan PJLP LH untuk melakukan penyisiran sampah dan area-area yang kumuh,'' jelasnya, Kamis (12/12/2019).

Pepen pun berharap warga di Kelurahan Pulau Panggang, khususnya Pulau Pramuka dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

''Dengan sama-sama menjaga dan peduli dengan kondisi lingkungan diharapkan wilayah tetap bersih serta terbebas dari berbagai jenis penyakit,'' ujarnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar