Yamaha

Sudin LH Jaksel Distribusikan 215 Germor ke Kelurahan

  Jumat, 13 Desember 2019   Editor
Penyerahan bantuan germor untuk kelurahan di wilayah Jaksel (selatan.jakarta.go.id)

KEBAYORAN BARU, AYOJAKARTA.COM -- Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Selatan mendistribusikan 215 gerobak motor (germor) untuk kelurahan.

Pembagian gerobak motor dimaksudkan untuk membantu kerja petugas PPSU dalam menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Jaksel.

''Bantuan germor ditujukan untuk memudahkan operasional penanganan masalah sampah di wilayah kelurahan,'' ujar Sekretaris Kota Jaksel Munjirin di Kantor Wali Kota Jaksel, Jumat (13/12/2019).

Munjirin berharap kepada para lurah dan juga PPSU yang bertugas untuk dapat merawat, menjaga, dan menggunakan germor secara optimal. 

''Kami berharap pada rekan-rekan lurah agar germor yang telah diterima dapat dioptimalkan semaksimal mungkin untuk menangani masalah kebersihan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan,'' jelasnya.

Kepala Sudin LH Jaksel Syarifudin mengatakan, penambahan germor ditujukan dalam rangka peningkatan pelayanan angkutan kebersihan pada lokasi-lokasi yang sulit dijangkau truk maupun mobil sampah. Menurutnya, jumlah germor yang dibagikan disesuaikan dengan kebutuhan di setiap kelurahan.

''Semoga setelah ditambahkannya germor ini tidak ada lagi sampah yang berceceran karena germor ini bisa masuk di jalanan lingkungan. Para pengemudi juga diharap dapat merawat kendaraan ini dengan sebaik mungkin agar dapat beroperasional dengan baik,'' jelasnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar