Yamaha

Dinsos Tingkatkan Pengawasan PMKS Jelang Natal dan Tahun Baru

  Sabtu, 14 Desember 2019   Editor
Ilustrasi PMKS (Radio PRFM)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta menggelar apel bersama Satgas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) di halaman parkir Gedung Dinas Sosial di Jalan Gunung Sahari II, Jakarta Pusat, pada Jumat (13/12) lalu.

Apel dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan, pengawasan dan pengendalian sosial terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Irmansyah mengatakan menjelang Natal dan Tahun Baru semakin banyak masyarakat yang memasuki Jakarta. Karena itu, Irmansyah meminta anggotanya untuk meningkatkan pengawasan.

"Saya minta, kita semua meningkatkan kinerjanya, pengawasannya di masing-masing lini, di zonanya masing-masing, khususnya di ring satu. Jalan Sudirman, Tamrin, Gatot Subroto, Rasuna Said," ujar Irmansyah dalam siaran pers, Sabtu (14/12/2019).

Irmansyah juga mengingatkan kepada petugas agar selalu membangun komunikasi.  Baik kepada jajaran petugas dinsos maupun lembaga lainnya yang bersama-sama bertugas saat Natal dan Tahun Baru.

"Bangun komunikasi dengan petugas pengamanan di sekitar gedung-gedung di sekitar jalan tersebut. Sudirman, thamrin, dan lainnya. Kalau bisa minta kontaknya. Sehingga kalau ada PMKS di sana, mereka juga tahu harus menghubungi kemana," terang Irmansyah.

Terakhir Irmansyah menyampaikan, agar petugas tetap menjaga stamina dalam menjalankan tugasnya. "Kita semua berupaya untuk menjaga stamina agar penampilan yang prima. Atribut juga dilengkapi," kata Irmansyah.

 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar