Yamaha

Warga Pulau Kelapa Bisa Maksimalkan Fungsi Posyandu Mawar

  Sabtu, 14 Desember 2019   Editor
Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad melakukan pengecekan bangunan Posyandu Mawar I Pulau Kelapa (pulauseribu.jakarta.go.id)

PULAU KELAPA, AYOJAKARTA.COM -- Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad bersama aparatur pemerintah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara melakukan pengecekan dan penerimaan kunci bangunan Posyandu Mawar I di RW 01 Pulau Kelapa.

''Kedatangan saya bersama rombongan untuk melihat kondisi terakhir pembangunan Posyandu Mawar. Alhamdulillah sudah bagus dan rapih,'' ujarnya, Sabtu (14/12/2019).

Bupati Husein pun berpesan agar ASN kelurahan dan pengurus RW di Pulau Kelapa menggunakan fasilitas posyandu yang diprioritaskan untuk kebutuhan masyarakat.

''Diharapkan ke depan bisa digulirkan berbagai kegiatan. Dan keberadaan posyandu dapat dipelihara dengan baik,'' katanya.

Ketua RW 01 Pulau Kelapa Herlina menambahkan, luas bangunan posyandu berukuran 6x4 meter, dan dapat menjadi fasilitas untuk kebutuhan masyarakat.

''Tentunya kami menyambut baik keberadaan posyandu ini. Sehingga bisa menjadi kebutuhan masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan,'' jelasnya. 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar