Yamaha

PPSU Jaktim Siap Antisipasi Banjir

  Rabu, 18 Desember 2019   Editor
Petugas PPSU Jaktim menjalani apel kesiapsiagaan dalam menghadapi musim hujan (timur.jakarta.go.id)

CAKUNG, AYOJAKARTA.COM -- Sebanyak 650 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Jakarta Timur menjalani apel kesiapsiagaan dalam menghadapi musim hujan.

Usai apel, Sekretaris Kota Jaktim Usmayadi menyampaikan arahan kepara para petugas. Sementara Wali Kota Jaktim M Anwar langsung mengecek kendaraan operasional untuk menghadapi musim hujan dan antisipasi banjir.

''Saya harap semua PPSU harus saling bekerja sama dan selalu meningkatkan kinerjanya dengan baik. Jaga kebersihan wilayah masing-masing dan harus ditata dengan maksimal agar Jakarta Timur menjadi lebih baik tidak ketinggalan dengan wilayah administrasi yang lain walaupun penilaian Adipura telah selesai,'' ujarnya di Halaman Kantor Wali Kota Jaktim, Rabu (18/12/2019) 

Wali Kota Anwar berpesan kepada para camat dan lurah agar ikut mengarahkan petugas PPSU dalam mitigasi bencana banjir dan pohon tumbang yang biasa terjadi di musim hujan. Dia pun harap adanya kolaborasi antar pengurus RT/RW dan masyarakat untuk bantu mengurangi dampak atau risiko banjir.

Setelah melakukan pengecekan kendaraan operasional PPSU, Wali Kota Anwar menyebut adanya hasil perawatan baik pada armada yang digunakan petugas.

''Hasil pemeriksaan beberapa mobil keadaannya cukup baik dan terawat,'' katanya.

Dia juga mengingatkan kepada para lurah dan camat untuk saling menjaga dan bekerja sama dalam merawat kendaraan operasional PPSU. Karena selain sebagai penunjang kerja, juga untuk menjaga keselamatan dan terhindar dari kecelakaan.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar