Yamaha

Warga: Christmas Carol Bangun Toleransi Beragama di Jakarta

  Rabu, 18 Desember 2019   Hendy Dinata
Acara Christmas Carol di sebelas titik di Jakarta (Ayojakarta.com/Hendy Dinata)

JAKARTA PUSAT, AYOJAKARTA.COM -- Pemerintah Provinsi DKI menampilkan christmas carol atau paduan suara lagu Natal di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2019.

Acara christmas carol pun berhasil menarik perhatian para pengguna jalan di kawasan jalan Sudirman-Thamrin.

Pantauan Ayojakarta di lokasi, para pengguna jalan tampak menikmati penampilan dari Blunotes Band yang menjadi penampil christmas carol di kawasan Taman Dukuh Atas.

Beberapa pengguna jalan juga tampak mengabadikan momen tersebut melalui ponsel mereka, dan sesekali menggerakkan badan mereka mengikuti irama lagu yang dimainkan Blunotes Band.

"Ya, acara ini bagus banget, membangun toleransi antar umat beragama juga di Jakarta yang sudah cukup baik," ujar Ria (25), pengguna jalan di kawasan Taman Dukuh Atas kepada Ayojakarta, Rabu (18/12/2019).

Hal senada juga diungkapkan oleh Ruth (19), personel dari Blunotes Band. Dirinya mengatakan bahwa kegiatan christmas carol di ruang publik Jakarta sangat berguna untuk merawat toleransi beragama di Jakarta yang telah berjalan baik.

"Ya, bersyukur banget dikasih kesempatan untuk jadi pengisi acara. Acaranya bagus, bisa makin mempererat toleransi beragama juga di Jakarta," kata Ruth.

Christmas carol digelar mulai 18 sampai 20 Desember 2019 mulai pukul 17.00 WIB sampai 19.00 WIB, dan diadakan di 11 titik di sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin dan Stasiun MRT.

Kesebelas titik tersebut, yaitu depan Grand Hyatt, Terowongan Kendal, Taman Dukuh Atas, Depan Sampoerna, Depan FX Senayan, Depan Mayapada (mulai Jumat, 20/12), Depan Panin (mulai Jumat, 20/12/2019), Stasiun MRT Bundaran HI, Stasiun MRT Istora, Stasiun MRT Blok M, Stasiun MRT Cipete Raya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar