Yamaha

Pedagang Pakaian Bekas Mulai Direlokasi ke Pasar Atom

  Jumat, 20 Desember 2019   Editor
Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara saat Pelepasan Relokasi PKL Pakaian Bekas Pasar Senen di Kantor Kelurahan Senen (pusat.jakarta.go.id)

SENEN, AYOJAKARTA.COM -- Sebanyak 68 pedagang pakaian bekas di Pasar Senen direlokasi ke Pasar Atom, Pasar Baru, Sawah Besar mulai Kamis (19/12/2019). 

Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara mengatakan, pihaknya menerima dan menampung semua aspirasi pedagang yang menolak direlokasi ke Pasar Kenari. 

Sehingga disiapkan Pasar Atom sebagai lokasi relokasi pedagang karena sesuai dengan pangsa pasar para PKL selama ini. Strategi yang akhirnya berhasil memindahkan tempat berjualan para pedagang. 

''Total ada 68 pedagang yang kita relokasi, kita berikan kompensasi enam bulan gratis. Saat ini juga sudah ada yang akan menyambut kedatangan mereka di Pasar Atom,'' kata Wali Kota Bayu kepada wartawan, Jumat (20/12/2019). 

Wali Kota Bayu menambahkan, pihaknya tetap melakukan penjagaan di sekitar Pasar Senen untuk mengantisipasi pedagang kembali berjualan di badan jalan. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar