Yamaha

Senangnya Komika Reinold Rayakan Natal Bersama Keluarga di Ambon

  Senin, 23 Desember 2019   Dhika Alam Noor
Reinold Lawalata usai Stand Up Comedy Competition Mati Ketawa Ala PUPR. (Ayojakarta.com)

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM -- Secara tradisi, perayaan Natal adalah momentum bagi umat Nasrani berkumpul dengan keluarga besar masing-masing. 

Demikian pula rencana komika, Reinold Robby Lawalata, yang akhir tahun ini pulang ke kampung halaman di kota Ambon untuk berkumpul bersama keluarganya. 

Reynold akui Natal tahun ini terasa lebih istimewa karena bisa berbagi kegembiraan bersama keluarga. Dua Natal sebelumnya, Reinold tak punya kesempatan merayakan Natal dengan keluarga di Ambon. 

"Kalau bagi saya pribadi ada bedanya, karena saya tahun ini Natal bareng keluarga. Sebelumnya 2 tahun kemarin, tidak sama-sama keluarga di Ambon," ujar Reinold kepada Ayojakarta melalui sambungan telepon, Senin (23/12/2019).

Reinold yang awal bulan ini menjuarai Stand Up Comedy Competition Mati Ketawa Ala PUPR mempersiapkan Natal dengan matang. 

Ia mendekorasi sendiri rumahnya dengan pohon Natal dan hiasan khas Natal. 

"Hiasan Natal, lampu-lampu jalan di depan rumah. Persiapannya seperti biasa buat anak-anak dan orang tua, seperti pakaian-pakaiannya," jelas Reinold. 

Sambil bergurau, komika jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) 3 itu mengaku tidak sedikit mengeluarkan uang untuk merayakan Natal bersama keluarga terkasih. 

"Tahun ini bersama keluarga dan cukup menguras dompet. Tapi itulah ya, namanya kita cari uang juga buat keluarga," tuturnya sambil tertawa. 

Seperti uman Kristen pada umumnya, Reinold berharap Natal akan membawa kedamaian untuk semua orang di bumi. 

"Harapannya semoga semua sehat saja. Dan semoga suasana Natal bisa membawa damai bagi semua umat," ucapnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar