Yamaha

Doa dan Bimbingan Ulama Wujudkan Keharmonisan Warga

  Rabu, 25 Desember 2019   Editor
Wali Kota Jaktim M. Anwar menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami At-Taubah, Cipinang Cempedak (timur,jakarta.go.id)

JATINEGARA, AYOJAKARTA.COM -- Pemerintah Kota Jakarta Timur mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah berperan dalam membuat Jaktim menjadi kota yang lebih sejuk dan harmonis.

Hal itu disampaikan Wali Kota Jaktim M. Anwar saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Jami At-Taubah, Jalan Kebon Nanas Selatan III, Cipinang Cempedak, Rabu (25/12/2019).

Pada kesempatan ini, Wali Kota Anwar mewakili Gubernur Anies Baswedan yang berhalangan hadir dikarenakan padatnya kegiatan.

Wali Kota Anwar menyampaikan terima kasih kepada para alim ulama yang selalu membimbing masyarakat maupun pemerintah dalam membangun dan mewujudkan slogan maju kotanya bahagia warganya.

''Silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis. Komunikasi yang baik terjalin, kerja sama terbangun serta kebersamaan terjaga untuk menjaga keamanan di tengah masyarakat di seluruh Kota Administrasi Jakarta Timur,'' jelasnya.

Wali Kota Anwar mengingatkan kepada seluruh warga bahwa pesan gubernur mengharapkan tumbuhnya semangat kebersamaan di Ibu Kota Jakarta. Sehingga Jakarta dapat menjadi kota yang sejuk dan damai bagi semuanya.

''Itulah tujuan kita semuanya, keharmonisan dan kedamaian terwujud di Kota Jakarta. Untuk itu semuanya berkat doa dan bimbingan para alim ulama kita,'' katanya.

Namun demikian, Wali Kota Anwar juga mengharapkan momentum Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dijadikan suatu perubahan hidup ke arah yang lebih baik lagi.

''Jadikan Rasulullah SAW sebagai suri tauladan yang baik bagi kita. Ikuti ajarannya dan jauhi larangannya,'' tutup Wali Kota Anwar.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar